MANGGIS CAPSULE / MGS8000

MANGGIS CAPSULE
MGS8000

(Oxygen Radical Absorbance Capacity) Isi : 20 kapsul

Adalah Kapsul Ekstrak Manggis PERTAMA Di INDONESIA yang terstandarisasi terhadap kandungan ORAC 8000. ORAC adalah singkatan dari Oxygen Radical Absorbance Capacity, yaitu metode yang digunakan oleh USDA (United States Department of Agriculture) untuk mengukur total kekuatan antioksidan di dalam makanan dan minuman.

Antioksidan berfungsi untuk melindungi tubuh dari serangan radikal bebas. Beberapa penyakit degenerasi berhubungan erat dengan radikal bebas. Diantaranya kanker, penyakit jantung dan pembuluh darah, katarak, pikun, penuaan dini dan penurunan fungsi kognitif. Antioxidant dipercaya mampu untuk mencegah beberapa penyakit ini.

MGS8000 juga bisa sebagai antibakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dan anti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.

Manfaat MGS8000 :
-    Anti kanker
-    Anti bakteri dan jamur
-    Anti parasit dan cacing
-    Menurunkan tekanan darah
-    Penenang

Telah lama digunakan secara tradisional untuk mengobati :
-    Asma
-    Batuk
-    Disentri
-    Diabetes
-    Demam
-    Tumor
-    Gangguan Liver
-    Sakit Sendi

Komposisi :  Ekstrak Manggis

Petunjuk pemakaian :
Dosis 1x1 kapsul sehari untuk melindungi tubuh dari serangan radikal bebas.
Dosis 2x1 kapsul sehari untuk pengobatan kanker, penyakit jantung, pembuluh darah, pikun, katarak, penuaan dini dan fungsi kognitif.